Jumat, 07 Juni 2013

Galau Gara-gara Sii "NEO"

Oke gue cukup galau hari ini. dimulai dari tadi pagi ketika gue lagi istirahat. gue jalan bareng sama Diana lalu tiba tiba kita ketemu sama sir metta, guru mat gua. terus ditananyain materi ulangan BESOK.
oke gue gatau besok ada ulangan. PADA SAAT ITU. gue SAMA
SEKALI GATAU. padahal gue itu FADLI. murid baik yang selalu memperhatikan guru yang menjelaskan walaupun
nilai pas pasan. gue selalu tau kalau ada ulangan at least 4 hari
sebelumnya. beneran gue galau. terus abis itu ada beberapa hal
yang ga'bisa gue jelasin yang juga bikin gue galau. nah salah satu
dari hal hal yang gabisa gue jelasin tapi akhirnya gue putuskan
untuk gue jelasin #NEO* adalah NETBOOK gue. Netbook gue ini
Pas kemaren gue downloadin Youtube.
Donna ngajak gue video call an gitu lewat youtube. abis itu
netbook gue jadi lemot. gue galau. garis besarnya sih itu aja.
okesip dah brayyy..



Jadinya Galau Tingkat Dewa Ni, Cuman Gara-gara Sii #NEO#/
Netbook gue....
Capekkk dehhh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar