Jumat, 07 Juni 2013

Kumpulan Cerita Lucu Bikin Ngakak

Assalamua'alaikum...
Mimin akan berbagi cerita lucu bikin ngakak, Sebelum Itu Follow Dulu Twitter Mimin Yaa @riiibaaat okay, pokonya ceritanya lucuuuuuu, langsung aja yaa cekidot...



#1 Cerita Lucu : Naik Angkot


Sule & Andre naik angkot, ga lama berselang masuk lah
cewek cantik & lansung duduk disamping sule. Sule pun
mulai beraksi dgn mengajaknya kenalan.. Singkat cerita
mereka pun saling kenalan & tukeran no Hp. Biar si
Cewek makin tergoda si sule mulai tebar pesona..
Sule : Waduh gerah ya dre kalo naik angkot ?? Tapi
gimana lagi mobil dibengkel.. (Sambil ngedip ke arah
andre,, iyai
n aja begok gitu maksudnya :D)
Andre pun ngarti langsung ngangguk2 & si Cewek pun
cuman2 senyum2 aja^ ^
Sule : Udah gerah macet lagi, kapok deh gue naik angkot..
Liat ne angkotnya ga jln2 dari tadi, huft kalo pake bawa
mobil sendiri biar macet juga kan ada Ac nya.. Bener kan
bro?
Andre pun ngangguk2 pengertian :P
Tiba2 datanglah pengamen & lansung menyapa sule "
hay bro tumben lo duduk didalem? Biasanya juga lo
duduk didepan pintu angkot.."
Supir angkot pun ikut bicara
" Bener tuh banyak bacot tu org dari tadi, gerah lah, ini
lah, itu lah, macet lah.. Ini bukan macet begok, lo ga liat
apa kita didepan lampu merah,, malahan angkot gue
paling depan.."
Andre : Hahahhaaha...
Cewek cantik : Pengen bebas macet ama lampu merah
naik Ambulance aja lo.. :(
Sule : o.o " ya elah anjrit #%.,!';:)(_- @" ?/...!!!



#2 Cerita Lucu : Katakan Tidak


Suatu Hari, sera berpesan sesuatu pada istrinya...
Sera : Mah..ntar klo ada yg nanyain atau nyariin papah, pokoknya
mamah jawab aja "TIDAK" ya, papa mau ngumpet dulu di
kamar..
Istri : Baik pah..??
Beberapa saat kemudian, datanglah hendri dan bertanya..
Hendri : Apakah suami ibu ada di rumah??"
Istri : TIDAK..
Hendri : Apakah ibu gak tau kalau suami ibu utang saya 500rb??
Istri : TIDAK??
Hendri : Saya kesini mau nagih utang, cepat suruh suami ibu
untuk bayar!!
Istri : TIDAK..??
Hendri (Mulai kesal) : lho kok TIDAK-TIDAK mulu sih?? Ibu gila
ya??
Istri : TIDAK...
(hendri lalu berpikir sebentar, kemudian bertanya lagi)...
Hendri : Kalau seandainya aku pegang tangan ibu, ketahuan
suami
ibu, suami ibu marah gak??
Istri : TIDAK
Hendri : Kalau seandanya ibu ini ku jadiin istri muda, terus suami
ibu tau, suami ibu marah gak??
Istri : TIDAK
Tiba-tiba dari dalam kamar sera berteriak : TIDAK-TIDAK JIDAT
LO..!!! ya jelas gw marahlah DODOL!!!
Ckckckckkckckck....... :D



#3 Cerita Lucu : Mancing Ikan


Buyung : Ah sialan dari tadi umpan gue dicuekin, cari
tempat lain aja yuk bro,,? Disini airnya aja yang banyak
tapi ikannya dikit, huft
Panjul : Lo mau tau yang banyak ikannya tapi airnya
dikit??
Buyung : Mau mau.. Dimana ??"
Panjul : Dipasar ikan wkwkwk"
Buyung : Kampret lo, eh mau kemana lo ?
Panjul : Mau pulang lah..
Buyung : Ntar aja, mau ujan.. Ntar kalo ditengah jalan
hujan gimana?
Panjul : Tenang aja bro,, gue jalan dipinggirnya aja, geto
aja ko' repot.. Hahaha"
Buyung : Berantem aja yuk.. #%&@...!!



#4 Cerita Lucu : Sudrun Gagal Get Married


Ijab qobul segera dimulai, Sudrun diberi intruksi oleh penghulu.
Penghulu : Saya akan memulai akad nikahnya. Silahkan untuk
mempelai pria mengikuti kata2 saya. Mengerti..?
Sudrun : Mengerti..
Penghulu : Baik.. Ehem..
Sudrun : Baik.. Ehem..
Penghulu : Lhoh.. Yang itu jangan diikuti..!
Sudrun : Lhoh.. Yang itu jangan diikuti..!
Penghulu : Jiahhh..
Sudrun : Jiahhh..
Penghulu : Ini bukan main-main ya?!S
udrun : Ini bukan main-main ya?!
Penghulu : Wogh dasar koplok!
Sudrun : Wogh dasar koplok!
Penghulu : APA..?!!!
Sudrun : APA..?!!!
Penghulu : Kamu berani ya sama saya..?
Sudrun : Kamu berani ya sama saya..?
Penghulu : KURANG AJAR! *banting meja*
Sudrun : KURANG AJAR!!! *banting mertua*
Penghulu : Rasain nih! *sumpel taplak*
Sudrun : Rasain nih! *jejelin kursi pelaminan*
bag big bug dzigh *bunyi berantem*
#rusak rusak pada!



#5 Cerita Lucu : Anakku Seorang Astronot


Ayah1 : Anakku skrng sdh jdi kapolda di daerah
sumatra..!!
Ayah2 : Ehmm..klo anakku skrng.,jdi pilot dimskapai
pnerbngan australi..
Ayah : Eehmm..,klo anakku skrng sdah jdi
ASTRONOT.,krjaannya diluar angkasa teruss..!!
Ayah 1&2 : Heran..&berkata:"bukanx anak kamu jdi TKI
dimalasya..??
Ayah3 : Benar.,anakku skrang sdah jdi astronot.,!! klo gak
percaya kutlpon skrng yah.!!
lalu ayah3 menelpon anaknya & terdngar suara dri hp yg
dispeaker :
"nomor yg anda tuju sedang berada di luar jangkauan.."
Ayah : Benarkan.,anak sya kerjax diluar angkasa...!!!
Ayah 1&2 : "**@@%€$£...!




Nah tu aja yang bisa mimin postingkan untuk semuaaa, lucu
nggak, wkwkwkw..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar