Jumat, 07 Juni 2013

"TWITTER" Kenapa Harus Di Follback!?

Tulisan ini terinspirasi oleh banyaknya teman di Twitter yang
rajin memfollow orang lain, lalu mereka minta di - follow back.
Tentu kita tidak bisa menggeneralisasi apa tujuan mereka.
Sebab setiap orang yang seperti itu pastipunya tujuan masing-
masing.
Namun berdasarkan pengalaman saya, berikut adalah beberapa
contoh twit “minta di - follow back” yang sering muncul:
“Tolong follow back saya ya, agar kita lebih bebas bertuit-tuit
ria” “Tolong follow back saya, agar saya bisamenimba ilmu dari
twit-twit Anda.”
“Barusan follow @kamu. Tolong di - follow back ya.”
“Hai @kamu, tolong follow back saya, dong.”
Saya akan membahas 4 contoh di atas, ya..
tapppiiiiiii....
tidak sekarang, karna admin lagi capek nulis ni blog :p
hahahahaha..




Jangan Lupa Follow Admin Yaa @riiibaaat | Okeee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar